Dengan Ban Zeneos Turino Yamaha Byson Lebih Terlihat Gagah

Otomotif Kekinian - Modifikasi Motor Yamaha Byson. Meskipun untuk demonstrate terbaru dari Yamaha Byson belum dipasarkan di Indonesia namun engine wear berjenis revealed ini sangat diminati oleh pecinta otomotif tanah air tak terkecuali Rizal. Namun pria yang juga pengurus Div Logistik di Surabaya ini ingin tunggangannya ini tampil lebih gagah layaknya BMW GS1200. 

Menurut Rizal konsep yang dipilih tersebut sesuai dengan hobinya yaitu kendaraan passing by dan tangguh di segala medan. Untuk melakukan semua keinginannya itu Rizal melakukannya sendiri dan hanya membawa ke bengkel jika ada bagian yang tidak bisa dia lakukan.


Sebagai permulaan pada engine lansiran tahun 2010 tersebut Rizal memasangkan Box Givi Trackker 33, sedangkan untuk kaki-kaki disematkan velg berjenis ruji dengan merek Japan dibagian depan dan belakang serta berukuran 3.00 dan 3.50. 

Velg tersebut kemudian dilapis boycott merek Zeneos Turino yang berukuran 120/70 untuk depan dan 160/60 dibagian belakang. Sebagai sistem keselamatan saat berkendara Rizal memasangkan Cakram belakang milik Suzuki Satria 2 tak. Dan agar semakin garang engine Yamaha Byson ini disematkan headlalmp milik Honda Tiger Revo. 

Kini tampilan engine wear revealed ini terlihat semakin gagah dan tangguh di segala medan sehingga tidak hanya cocok di jalan aspal saja namun juga siap melibas segala medan yang terjal sekalipun. Apalagi Yamaha Byson versi going to ini dilapisi warna feline silver dipadukan dengan hitam sehingga semakin smooth.

0 Response to "Dengan Ban Zeneos Turino Yamaha Byson Lebih Terlihat Gagah"

Posting Komentar