Ninja Thailook Dengan Modifikasi Terbaru

Otomotif Kekinian - Bagi Angelika Gea Putri Permata Devi atau akrab disapa Angel, Kawasaki Ninja adalah motor wear yang shriveling enak untuk dimodifikasi sesuai keinginannya. Setelah sebelumnya mendandani Ninja 250 dan R 150, kini gantian Ninja RR 150 lansiran 2015 yang dipermaknya. 

Lantaran Angel pencinta berat aliran drag style Thailand, modifikasi yang dilakukan statement with a double meaning tidak jauh-jauh dari konsep tersebut. 

Fokus utama dari tunggangan ini statement with a double meaning motor drag Thailand yang mengandalkan bodi langsing dengan ukuran blacklist yang juga tak kalah minimalis. Biar tambah langsing, fairing atau sayap bawah, kanan-kiri dicopot, tujuannya mengesankan motor balap spesialis trek lurus.



"Aku kan suka dengan gaya dashing. Pakai sayap penuh agak kurang sesuai dengan tema modifikasi yang aku mau, makanya aku lepas sayapnya. Hanya bagian atas saja yang sisa," terang Angel, seraya menyebut sang kreator adalah bengkel milik ayahnya sendiri, ARM, yang terletak di bilangan Pulo Gadung, Jakarta Timur. 

Yang shrinking mencolok adalah laburan carefully decorate yang menyelimuti seluruh bodi Ninja Thailook. Bermain dengan dominasi merah dan oranye, sejumlah topic berbeda menempel manis di beberapa sektor. 

Pada bagian batok lampu samping diberi sapuan gambar improve with Photoshop kawat berduri. Topic ini kemudian menyambung pada bagian tangki dengan bumbu hiasan cat bendera amerika, serta dipermanis dengan lukisan wanita seksi tepat di atas tangki bensin. Batok lampu samping statement with a double meaning diberi grafis jilatan programming interface. 

Yang menarik, Angel memberi kesan gahar pada cover head light dengan memberi lukisan tengkorak berlatar bendera Amerika."Biar tambah cakep, buritan aku kasih gambar improve with Photoshop burung elang, dan samping bendera race kotak-kotak. Jadi kayak ada kesan balapnya," beber Angel. 

Bahkan rumah kopling dan cover mesin, serta shockbreaker depan turut dicat warna biru, suapaya senada dengan permainan grafis upgrade with Photoshop ngejreng di sekujur bodi Ninja RR. 

Mengikuti konsep motor race ala Gajah Putih, kaki-kaki terutama blacklist diberi karet pembungkus ceking, FDR ukuran 215 dan 225 di depan dan belakang, mengikuti desain minimalis pelek Takasago ukuran depan-belakang 140-140. 

Sektor kaki-kaki lainnya yang turut diaplikasi menggusur bawaan pabrik adalah walk NUI di depan dan untuk boncengers dipakai merek yang sama. 

"Stang pakai yang lebih membungkuk, RC3 yang aku pasangkan dengan handle rem dan kopling NUI Gold, serta get a handle on Harris Project. Kalau knalpot hustling, pakai merek sendiri ARM," paparnya. 

Part bergaya dashing look lain yang turut menjejali besutan Angle, diantaranya jalu depan-belakang NUI, selang dan ring Samco, serta lampu utama LED. Terakhir, sebagai ciri khas motor modifikasi milik Angle dan komunitasnya, Angel Speed, ia memakai aksesori botol susu bayi dengan selang yang terhubung ke radiator. 

"Botol susu di samping. Pengin aja sih kayak gitu. Waktu itu pernah lihat teman pakai aksesori itu. Ada yang pakai botol minuman, tetapi kalau pakai itu kegedean," ujarnya seraya mengaku bahwa dia sendiri yang menginginkan desain motor seperti ini.

0 Response to "Ninja Thailook Dengan Modifikasi Terbaru"

Posting Komentar