Toyota Avanza Versi Termurah, Transmover Resmi Meluncur

Otomotif Kekinian - Setelah cukup lama beredar kabar mengenai versi baru mobil MPV Avanza yang ditargetkan untuk pasar armada khususnya taksi, akhirnya PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkannya hari ini, Rabu (30/11/2016). Mobil Toyota Avanza Transmover ini untuk segmen pasar komersial, khususnya taksi online maupun non-online atau kegunaan lain. Hal ini mengingat pemerintah yang memberlakukan peraturan taksi online negligible bermesin kapasitas 1.3 liter dan membuat berbagai display segmen LCGC atau mobil murah tidak bisa digunakan kegiatan itu. 

Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing TAM mengatakan, kalau ini merupakan jawaban atas permintaan demonstrate MPV bawah untuk taksi yang semakin banyak. Dan ini sudah sesuai dengan kebijakan dan regulasi yang dikeluarkan pemerintah.



Majalah Otomotif "Kami tidak hanya fokus di pasar mobil penumpang tetapi juga di sektor komersial. Saat melihat ada peluang di 4×2 MPV bawah di pasar taksi, dan kami berupaya untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut," ujar Fansiscus. 

Bansar Maduma, Product General Manager TAM mengatakan bahwa penggunaan nama "Transmover" sendiri merupakan singkatan dari "Transport You to Move to Another Place". Maknanya tetap berfungsi sebagai moda transportasi. Mobil juga sudah memenuhi standar pemerintah dengan kapasitas mesin antara 1.300 cc hingga 1.500 cc. 

"Sempat bingung mengenai penamaan, sempat terpikir juga menggunakan Toyota Limo MPV, tapi pada akhirnya sepakat menggunakan nama Transmover. Ini juga sudah memenuhi aturan pemerintah di mana ukuran mesin di 1.300cc sampai 1.500cc," ujar Bansar. 

Bansar juga menjelaskan bahwa tren penggunaan MPV taksi terlihat mengalami peningkatan sejak 2014 lalu. "Jadi menunggu aturan pemerintah dahulu, di mana dahulu baru dibolehkan car belum MPV, namun sekarang sudah," ujar Bansar.

0 Response to "Toyota Avanza Versi Termurah, Transmover Resmi Meluncur "

Posting Komentar