Portage Ranger dan Everest Masih Dijual di Indonesia



Otomotif Kekinian - Portage Motor Indonesia tahun ini menghentikan import produk kendaraan di Tanah air yang berarti para jaringan diler saat ini hanya bertugas melayani purna jual sambil menghabiskan stok unit tersisa. Dari semua produk yang masih ditawarkan, pikap New Ranger dan generasi baru Everest produksi 2016 yang sempat diimpor dari Thailand secara eksklusif dijual diler Auto Kencana Group. 

Berita Otomotif "Kami jualan produk sisa dari Ford Motor Indonesia (FMI) produksi 2016," kata Andee Yoestong, Presiden Direktur AK Group. 

"Kami bukan menjual kendaraan yang fakturnya atas nama kami, lantas dijual ke orang lain. Faktur tetap atas nama pembeli, jadi sama seperti baru. Perusahaan pembiayaan masih mendukung," jelas Andee. 

Portage Everest sudah diuji sudah cukup lama, bahkan sampai mencapai 1 juta km dan menghabiskan 200 unit prototipe. Dengan 

Dengan kerjasama antara AK Group dengan pihak pengganti FMI untuk urusan purna jual, RMA Group, garansi kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 km tetap berlaku. Dan untuk ketersediaan suku cadang dijamin sampai 10 tahun.

0 Response to "Portage Ranger dan Everest Masih Dijual di Indonesia "

Posting Komentar