Moto Guzzi V9 Bobber: "Rebel" Neo-Cruiser

Otomotif Kekinian - Pada perayaan hari jadinya yang ke-95 (1921-2016), Moto Guzzi memperkenalkan Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber, dua neo-retro cruiser menawan di Lake Como Italia, beberapa waktu silam. Kini, kedua cruiser retro bermesin V-twin longitudinal (melintang) atau lazim disebut 'flying V' di lingkungan bikers itu, diluncurkan di Jakarta, 27 September 2016. 



Berita Otomotif Terbaru mengenai Moto Guzzi V9 Soarer dan Bobber menggunakan pendekatan desain yang berbeda. Namun, keduanya kami suka. Apalagi selain Harley-Davidson dan engine Jepang seperti Kawasaki, tidak banyak merek engine di Indonesia memilih display neo-retro cruiser untuk dipasarkan di sini. Inilah yang membuat kedua jagoan Moto Guzzi ini berbeda. 

V9 Bobber bergaya neo-cruiser dengan board instrumen retro, speedometer simple klasik lengkap dengan layar advanced multi-work berpetunjuk odometer, konsumsi bahan bakar, temperatur, posisi gigi, stick hingga perpindahan gigi. 

Kini saatnya pengujian. Engine pertama kami uji adalah Moto Guzzi V9 Bobber. Bobber dibalur warna hitam, mulai dari handle bar bergaya drag, kaca, per, dan knalpot. Sesuai namanya, Bobber menggunakan bumper belakang rendah, jok tipis dan level handlebar membuatnya lebih agresif dari Soarer.

0 Response to "Moto Guzzi V9 Bobber: "Rebel" Neo-Cruiser"

Posting Komentar