Lebih Intim dengan Nissan March Terbaru

Otomotif Kekinian - Salah satu mobil yang withering ditunggu di dataran Eropa adalah Nissan Micra— di sini disebut March—generasi terbaru. Penjualan mobil ini memang bakal dimulai Maret 2017, namun Nissan sudah memberikan kesempatan media untuk menjajal sepuasnya.



Berita Otomotif, VadimAuto joke mengunggah hasil survey mereka, tanpa banyak bicara, dan dengan lugas memberikan penjelasan by means of tulisan semacam sub title. Semua orang play on words bisa memahami apa yang sedang dirasakan analyzer berkat tulisan-tulisan itu. 

Secara dimensi March baru memang lebih besar, yang menghasilkan ruang penumpang yang lapang. Bagasi joke lebih besar. Jok belakang mempunyai kombinasi pelipatan yang cukup banyak pilihan. Secara tampang dan kenyamanan inside, Nissan sukses mengembangkannya. 

Di Perancis, Nisan March/Micra 2017 ini dibanderol 13.590 - 21.590 Euro, atau setara Rp 195 jutaan – Rp 310 jutan. Nissan di Eropa menyediakan lima tipe, Visia, Visia Pack, Acenta, N-Connecta, dan Tekna. 

Tiga pilihan mesin digelontor, yakni 1.000 cc 3-silinder, 0.9 liter turbo 3-silinder, dan diesel 1.500 cc turbo DCi 4-silinder. Transmisi hanya disediakan 5 percepatan manual.

0 Response to "Lebih Intim dengan Nissan March Terbaru "

Posting Komentar