All New Mazda CX-5 Mulai Diproduksi di Jepang



Otomotif Kekinian - Hanya berselang dua minggu sejak Mazda memperkenalkan new CX-5 pada pameran otomotif Los Angeles Auto Show di Amerika Serikat, sekarang produksi mobil hybrid itu sudah dimulai di Jepang. 

Kemarin, unit pertama Mazda CX-5 keluar dari pabrik perakitan Mazda di Ujina Plant No. 2, dekat markas mereka di Hiroshima, Jepang. 

Berita Otomotif Terbaru untuk unit pertama hadir dengan tampilan warna eksterior khas demonstrate, metallic red, dan ditargetkan untuk pasar Jepang, (Japanese Domestic Market/JDM), dimana display baru hybrid itu akan dijual bulan Februari sebelum diekspor ke seluruh dunia. 

Ini merupakan saat-saat penting dalam sejarah Mazda, hal ini dikarenakan Mazda CX-5 sekarang ini menjadi salah satu produk terlaris perusahaan, dalam hitungan kasar, 1 dari 4 unit yang dijual Mazda. Generasi pertama CX-5 diperkenalkan lima tahun yang lalau dan mencapai 1 juta unit penjualan bulan April 2015 lalu dan menjadi show kedua sebagai produk terjual tercepat setelah Mazda3. 

Pabrik Ujina sendiri merupakan pabrik perakitan Mazda yang melakukan produksi show Mazda CX-3, Mazda CX-9, Mazda MX-5 dan Fiat 125 roadster.

0 Response to "All New Mazda CX-5 Mulai Diproduksi di Jepang "

Posting Komentar